Rabu 07 Jul 2021 04:43 WIB

PSMS Tetap Latihan Rutin Meski Kompetisi Ditunda

PSMS berlatih pagi sore demi menyambut Liga 2.

Pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).
Foto: SEPTIANDA PERDANA/ANTARA FOTO
Pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Skuad PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga meski jadwal kompetisi Liga 2 kembali diundur oleh PT LIB selaku operator liga. Asisten pelatih PSMS Ridwan Saragih mengatakan, ada banyak aspek yang masih perlu dibenahi dalam permainan tim Ayam Kinantan.

"Kami masih konsisten menggelar latihan rutin. Di sini kami fokus latihan dengan membenahi durasi dan setelah itu juga fokus dengan finishing touch," kata Ridwan di Medan, Selasa (6/7).

Baca Juga

Latihan yang digelar juga sebagai evaluasi atas laga uji coba yang dilakukan beberapa hari sebelumnya melawan PS Kwarta. PSMS mengalahkan tim Liga 3 PS Kwarta dengan skor 5-1 pada laga uji coba yang berlangsung di lapangan TGM, Jumat (2/7).

Gol-gol PSMS tercipta melalui Rizki Sena yang mencetak dua gol, dan Anis Nabar, Rachmad Hidayat, dan Yudhi Aditya masing-masing satu gol. Satu-satunya gol Kwarta disumbangkan Amirul. Ketika itu usai laga, pelatih PSMS Ansyari Lubis memberikan catatan pada kolektivitas ataupun transisi pemainnya. 

Ridwan menyatakan tim pelatih juga sudah memberikan menu latihan fisik berupa sirkuit training kepada anak asuhnya pada pagi hari. Ini untuk melengkapi latihan sore. "Pagi kita latihan fisik selama satu jam. Itu fokus fisik dan kita lakukan dengan sirkuit training. Kemudian kita lanjutkan latihan sore hari di Lapangan Kebun Bunga," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement