Imbang 1-1, Morata Balas Gol ke Gawang Italia

Red: Muhammad Akbar

Pemain Spanyol Alvaro Morata melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia dan Spanyol di Stadion Parken di Kopenhagen, Senin (28/6).
Pemain Spanyol Alvaro Morata melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia dan Spanyol di Stadion Parken di Kopenhagen, Senin (28/6). Foto: Stuart Franklin, Pool Photo via AP
Gol dari Morata itu mengubah skor menjadi 1-1 untuk laga Italia kontra Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Alvaro Morata mencetak gol balasan ke gawang Italia pada laga semifinal babak kedua Euro 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7). Gol dari Morata itu mengubah skor menjadi 1-1 untuk laga Italia kontra Spanyol.

Morata sendiri merupakan pemain yang baru dimasukkan oleh pelatih Luis Enrique pada menit ke-62. Ia masuk menggantikan Ferran Torres. Pada menit ke-80, Morata berhasil memberikan harapan kepada skuad La Furia Roja.

Sementara itu Italia unggul melalui gol yang dicetak oleh Chiesa pada menit ke-60.  Gol tercipta dari hasil serangan balik. Bola yang dikirimkan kiper Donnarumma kemudian digiring oleh Verratti dari sisi lapangan kiri menuju pertahanan Spanyol. Bola kemudian disodorkan kepada Ciro Immobile ke kotak penalti Spanyol.

Sempat diblok Laporte namun bola tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Chiesa. Tendangan bola mengarah ke salah satu sudut gawang. Gol pembuka pun tercipta. Italia unggul 1-0.  

Terkait


Federico Chiesa dari Italia melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Italia dan Austria di stadion Wembley di London, Ahad (27/6) dini hari WIB.

Gol, Chiesa Bawa Italia Unggul 1-0

Federico Chiesa dari Italia, kiri, berebut bola dengan Jordi Alba dari Spanyol pada pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di stadion Wembley di London, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Babak 1: Italia dan Spanyol Tanpa Gol

Jurgen Klinsmann

Jurgen Klinsmann: Luis Enrique Selalu Berikan Kejutan

Declan Rice dari Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Roma, Italia, 03 Juli 2021.

Chelsea Jadikan Declan Rice Sebagai Target Utama

Italia vs Spanyol

Ini Susunan Pemain Italia Vs Spanyol

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image