Selasa 06 Jul 2021 18:54 WIB

Chris Pratt Pernah Tantang Dave Bautista Bergulat

Chris Bautista merupakan pegulat profesional yang terjun ke dunia akting.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Guardian of the Galaxy Chris Pratt tak punya keterampilan bela diri, termasuk gulat.
Foto: EPA
Aktor Guardian of the Galaxy Chris Pratt tak punya keterampilan bela diri, termasuk gulat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt mengatakan bahwa dirinya pernah tak sadar mengirimkan pesan kepada aktor yang juga mantan pegulat profesional, Dave Bautista, untuk tanding gulat dengannya. Hal itu dia ungkap ketika hadir dalam acara "The Late Late Show with James Corden".

Pratt ingat, suatu malam dia minum obat tidur, dan mengirim pesan kepada beberapa orang, termasuk Bautista. Keesokan harinya, ketika terbangun, Pratt tiba-tiba mendapati pesan dari lawan mainnya di Guardian of the Galaxy tersebut bahwa dia menerima tantangan Pratt untuk bergulat.

Baca Juga

"Besoknya, (Bautista) menyapaku di SMS, “Hei, pesan yang kamu kirim tadi malam, aku setuju,” kata Pratt menirukan isi pesan Bautista.

“Kau tidak ingat?” kata Bautista lagi seraya menertawakan Pratt yang tidak mengingat isi pesannya.

Pratt mengatakan bahwa pengalaman itu sangatlah memalukan. Setelah membaca ulang pesan yang dikirimnya semalam kepada Bautista, akhirnya dia sadar bahwa dirinya menantang kawannya itu untuk tanding gulat.

"Saya langsung melihat ponsel, lalu membaca isi pesan itu. Sungguh memalukan. Isinya 'Dave, saya ingin bergulat. Saya ingin bergulat denganmu, tidak ada yang perlu tahu, hanya saya dan Anda. Saya pikir, saya bisa mengalahkanmu. Saya pikir saya bisa bergulat denganmu, bro," kata Pratt, seperti dilansir Fox News, Senin (5/7).

"Saya malu. Itu akan membunuhku. Ini menjadi pengalaman burukku," kata Pratt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement