Selasa 06 Jul 2021 17:11 WIB

Demi Gaet Isco, AC Milan Terus Bujuk Real Madrid

Isco dapat meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu dengan mahar 20 juta euro.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau yang akrab disapa Isco.
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau yang akrab disapa Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tertarik membawa Isco Alarcon dari Real Madrid pada aktivitas transfer musim panas 2021. Pesepak bola berusia 29 tahun ini diklaim dapat meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu dengan mahar 20 juta euro.

Kontrak pemain berpaspor Spanyol itu akan berakhir Juni 2022. Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah memberikan lampu hijau untuk penjualan sang pemain.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022, Milan tidak dapat menandatangkan pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Namun i Rossoneri memiliki hubungan baik dengan direktur Real Madrid dan Ancelotti. Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (5/7) Milan kini berharap untuk mengontrak Isco.

Selain sedang menyelesaikan proses transfer Isco, AC Milan dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari Sandro Tonali untuk menandatangani kontrak permanen setelah menyelesaikan masa peminjaman selama satu musim terakhir.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap mampu beradaptasi dengan pola permainan Rossoneri sejak didatangkan dari Brescia musim lalu. Namun, Milan masih ingin mempertahankan status pinjaman Tonali yang bertahan hingga 2022 mendatang sebelum diberi surat kontrak permanen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement