Selasa 06 Jul 2021 16:22 WIB

MU Berniat Borong Varane dan Eduardo Camavinga Sekaligus

Manchester United berencana menggaet dua bek asal Prancis itu sekaligus.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek asal Prancis Eduardo Camavinga.
Foto: AP/David Vincent
Bek asal Prancis Eduardo Camavinga.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berencana menggaet dua bek asal Prancis, Raphael Varane dan Eduardo Camavinga, sekaligus di bursa transfer musim panas 2021. Dalam laporan Marca yang dikutip Tribalfootball, Selasa (6/7), MU sudah mengajukan proposal kepada Real Madrid senilai 50 juta euro untuk Varane.

MU juga mengajukan 25 juta euro yang ditujukan untuk Rennes terhadap Camavinga. Di satu sisi, Real Madrid dikabarkan hanya ingin melepas Varane dengan mahar minimal 80 juta euro. Angka tersebut belum mendapat respons lebih lanjut dari pihak MU karena butuh menambah pundi-pundi uang jika menuruti kemauan El Real.

MU diprediksi ingin meminta diskon harga terkait Varane. Jika tidak, pasukan Iblis Merah ha.rus menjual beberapa pemain demi menambah pemasukan untuk mendatangkan pemain baru.

photo
Bek asal Prancis, Raphael Varane.  - (EPA-EFE/Darko Bandic)

 

Di satu sisi, MU bisa menunggu kontrak Varane yang akan habis tahun depan. Masa kerja Camavinga juga bakal rampung pada 2022 mendatang. Jika MU sabar menunggu kedua pemain tersebut, bukan tak mungkin Varane dan Camavinga akan merapat ke Old Traffor dengan status free transfer.

Meski demikian, MU harus mau bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang sama-sama tertarik dengan Camavinga. Pasalnya, dengan usia yang masih menginjak 18 tahun, sulit jika Rennes bakal melepas pemainnya dengan gratis.

Terlebih lagi, bek kelahiran Angola itu menjadi salah satu andalan barisan pertahanan Rennes. Klub Prancis itu diperkirakan hanya akan melepas Camavinga dengan harga tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement