Selasa 06 Jul 2021 15:50 WIB

PPKM Darurat di Padang, Kapasitas Penumpang KA Dikurangi

Pada masa PPKM Darurat dilakukan penyesuaian kapasitas penumpang maksimal 70%..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Penumpang berada di gerbong Kereta Api Sibinuang sebelum diberangkatkan di Stasiun Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat, Selasa (6/7/2021). Perjalanan kereta api di wilayah Divre II Sumbar pada masa PPKM Darurat tetap berjalan normal tapi ada penyesuaian kapasitas penumpang dari maksimal 70 persen menjadi 50 persen. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Sejumlah penumpang bersiap menaiki Kereta Api Sibinuang di Stasiun Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat, Selasa (6/7/2021). Perjalanan kereta api di wilayah Divre II Sumbar pada masa PPKM Darurat tetap berjalan normal tapi ada penyesuaian kapasitas penumpang dari maksimal 70 persen menjadi 50 persen. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Penumpang menaiki gerbong Kereta Api Sibinuang di Stasiun Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat, Selasa (6/7/2021). Perjalanan kereta api di wilayah Divre II Sumbar pada masa PPKM Darurat tetap berjalan normal tapi ada penyesuaian kapasitas penumpang dari maksimal 70 persen menjadi 50 persen (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sejumlah penumpang bersiap menaiki Kereta Api Sibinuang di Stasiun Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat, Selasa (6/7/2021). Perjalanan kereta api di wilayah Divre II Sumbar pada masa PPKM Darurat tetap berjalan normal tapi ada penyesuaian kapasitas penumpang dari maksimal 70 persen menjadi 50 persen.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement