Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Mendes akan Segera Jumpa Juve Bahas Masa Depan Ronaldo

Selasa 06 Jul 2021 15:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Foto: ALESSANDRO DI MARCO/ANSA
Ronaldo diperkirakan bertahan di Juve jika tak ada tawaran menarik dari klub lain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bakal segera ke Kota Turin, Italia, untuk membicarakan masa depan kliennya dengan Juventus. Kepastian Ronaldo untuk tetap bertahan di Allianz Stadium masih tanda tanya.

Bintang asal Portugal itu belum mendapat kepastian dari Juventus apakah akan dipertahankan atau dijual. Kendati demikian, rumor yang menyebut Ronaldo sudah siap hengkang terus bergulir.

Saat ini, Ronaldo sedang menikmati waktu libur setelah Portugal tumbang dari Euro 2020. Ia menyerahkan tanggung jawab kepada sang agen untuk berbicara langsung dengan pihak Juventus soal ini.

Dilansir Football-Italia, Selasa (6/7), Ronaldo diperkirakan bakal memilih bertahan di Juventus jika tidak ada tawaran menarik dari klub lain. Sejauh ini, Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi pihak yang paling menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 36 tahun tersebut.

Kontrak Ronaldo masih bertahan hingga 2022 mendatang. Jika ia memilih tetap di Juventus hingga tahun depan, bukan tak mungkin dirinya akan pergi dengan status free transfer.

Hal tersebut bakal menjadi berkah tersendiri bagi klub yang akan menampungnya kelak. Namun persoalannya, Ronaldo hanya mau dibayar dengan gaji yang tinggi. Hal itu pula yang membebani Juventus di tengah krisis finansial yang sedang dihadapi klub.

PSG yang tertarik merekrut Ronaldo pun harus menanti kepastian Kylian Mbappe yang menunjukkan sinyal ingin pergi. Jika Mbappe angkat kaki, maka PSG akan lebih leluasa membayar upah Ronaldo.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA