Selasa 06 Jul 2021 11:15 WIB

Maguire Sebut Sancho Sebagai Pemain dengan Bakat Luar Biasa

Jadon adalah pemain top, bakat yang luar biasa

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/Georgi Licovski
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire, menyebut Jadon Sancho sebagai pemain berbakat yang luar biasa.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan United, dan tinggal menjalani tes medis. Klub Liga Primer Inggris itu telah sepakat untuk membeli Sancho seharga 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

''Jadon adalah pemain top, bakat yang luar biasa, pemain muda dengan banyak pengalaman. Angka-angkanya menunjukan itu semua, apa yang telah dilakukannya di Jerman. Dia pemain luar biasa,'' kata Maguire, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (6/7).

Meski demikian, Maguire, yang juga kapten Inggris, tidak ingin menyebut Sancho sebagai pemain MU. Menurutnya, Sancho belum resmi menandatangani kontrak dengan Iblis Merah. Walaupun kesepakatan itu sudah dekat, tetap saja Sancho masih pemain Dortmund.

''Tentu saja ke depan jadi momen yang menarik dan semua kami bisa melaluinya bersama,'' ujar Maguire.

United sudah lama mengincar Sancho, setelah musim lalu gagal memboyong pemain winger tersebut. Musim panas tahun lalu, Dortmund masih membanderol dengan harga selangit. Tapi saat ini situasi kontrak Sancho memungkin MU untuk membeli dengan harga yang terjangkau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement