Selasa 06 Jul 2021 06:18 WIB

Pembicaraan Reboot Harry Potter Ramai, Apa Kata Pemain?

Pembicaraan tentang reboot Harry Potter ramai di forum penggemar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film Harry Potter and the Sorcerer
Foto: Warner Bros.
Salah satu adegan dalam film Harry Potter and the Sorcerer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang film Harry Potter, Bonnie Wright, menyampaikan keinginannya agar film tersebut tidak dibuat ulang dengan cerita berbeda alias reboot. Pembicaraan tentang reboot atau kebangkitan kembali Harry Potter telah menjadi perbincangan di forum penggemar selama beberapa tahun belakangan. 

Aktor Daniel Radcliffe (pemeran Harry Potter) dan Tom Felton (pemeran Draco Malfoy) sebelumnya mengisyaratkan keniscayaan dari reboot Harry Potter pada masa depan. "Saya berharap mereka tetap seperti itu. Saya pikir ini seperti kapsul waktu, dan jika Anda membukanya dan itu berubah, semuanya terasa berbeda," kata Wright (pemeran Ginny), seperti dilansir di Digital Spy, Selasa (6/7).

Dia mengaku rindu berakting sebagai Ginny. "Tapi aku selalu menyukai gagasan bahwa itu akan diselesaikan dengan benar ke dalam tujuh tahun di Hogwarts," kata dia.

Namun, Wright tidak akan menolak kesempatan untuk mengunjungi kembali dunia sihir. Dia sangat menyukai pengalaman itu. "Saya tahu bahwa tim produksi dan kami semua akan melakukannya dengan sangat baik, sehingga tidak peduli apa yang mereka bayangkan, itu akan menjadi brilian," jelas Wright.

Pada tahun lalu, pemeran karakter Lucius Malfoy, Jason Isaacs, juga tidak sepakat dengan gagasan reboot Harry Potter. "Apakah saya pikir ada orang yang harus membuat ulang mereka? Seperti yang saya pikir siapa pun harus membuat ulang The Godfather, atau apa pun yang brilian," kata dia.

"Saya pikir, film itu (Harry Potter) dibuat dengan sempurna pada waktu dan orang-orang yang tepat, dan jika di-reboot itu akan menjadi suatu hal yang gila," kata Isaacs.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement