Senin 05 Jul 2021 20:55 WIB

BTS Tampil untuk Rumah Mode Louis Vuitton

BTS diketahui sudah jadi duta global Louis Vuitton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS diketahui sudah jadi duta global Louis Vuitton.
Foto: AP/CBS/Recording Academy
BTS diketahui sudah jadi duta global Louis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pertunjukan fesyen rumah mode asal Prancis Louis Vuitton di Seoul akan menampilkan grup K-pop BTS. Grup beranggotakan tujuh orang itu diketahui sebagai duta global merek mewah Louis Vuitton.

BTS mengungkapkan melalui akun Twitter resminy bahwa mereka akan berpartisipasi dalam Pertunjukan Musim Gugur-Musim Dingin 2021 Louis Vuitton di Seoul. “Kami sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan #LouisVuitton mendatang di Seoul. Tweet ini untuk menjadi pengingat agar ditonton pada 7 Juli pukul 19.00 waktu Korea,” tulis akun Twitter resmi BTS @bts_bighit, Senin (5/7).

Baca Juga

Unggahan itu juga menyertakan video berdurasi 15 detik dengan tagar #LVMenFW21, di mana anggota BTS mengenakan pakaian formal. #LouisVuitton langsung menjadi tren di Twitter, dengan penggemar BTS, Army membahas tentang video itu.

Pada April 2021, Louis Vuitton mengumumkan BTS sebagai menjadi duta global jenama yang didirikan pada 1854 itu. “Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai prestasi Billboard dan Guinness World Records,” tulis Louis Vuitton mengumumkan kolaborasi itu.

Direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh menyambut positif bergabungnya BTS sebagai duta merek itu. Dia tak sabar ingin segera mengungkapkan proyek menarik antara Louis Vuitton dan BTS secepat mungkin.

“Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer,” kata Abloh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement