Senin 05 Jul 2021 20:06 WIB

AC Milan Berpeluang Dapatkan Isco dari Real Madrid

Kontrak Isco dengan Real Madrid berakhir pada Juni 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (kiri) jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (kiri) jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid pada aktivitas transfer musim panas 2021. Pesepak bola berusia 29 tahun ini diklaim dapat meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu dengan mahar 20 juta euro.

Isco mengakhiri musim 2020/2021 tanpa sekali pun mencetak gol. Itu merupakan salah satu alasan mengapa harga sang pemain turun drastis pada mercato kali ini.

Baca Juga

Kontrak pemain berpaspor Spanyol dengan Los Blancos akan berakhir Juni 2022. Pelatih anyar Madrid Carlo Ancelotti memberikan lampu hijau untuk penjualan sang pemain.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022, Milan tidak dapat menandatangkan pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Namun i Rossoneri memiliki hubungan baik dengan direktur Real Madrid dan Ancelotti. Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (5/7) Milan kini berharap untuk mengontrak Isco dalam kondisi yang menguntungkan.

Dua direktur Milan, Paolo Maldini dan Riky Massara, mengagumi sosok eks penggawa Malaga yang telah mencetak 51 gol dalam 336 penampilan bersama Real Madrid.

Milan juga hampir mengamankan jasa Brahim Diaz dari Los Merengues. Diaz akan kembali ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian 22 juta euro. Kesepakatan itu datang dengan opsi yang mendukung Real Madrid, dapat membeli kembali sang pemain dengan harga 27 juta euro.

Selain Isco, beberapa nama pemain tengah yang santer dirumorkan dengan klub pemilik tujuh titel Liga Champions adalah Yusuf Yacizi (Lille), James Rodriguez (Everton), Phillipe Coutinho (Barcelona), Hakim Ziyech (Chelsea), dan Mattia Zaccagni (Hellas Verona).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement