Senin 05 Jul 2021 18:45 WIB

Gerrard Incar Mantan Gelandang Liga Premier

Gerrard mengakui Rangers mendekati perekrutan ketiga mereka selama bursa ini

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.
Foto: EPA-EFE/Jane Barlow
Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Tim asuhan Steven Gerrard, Rangers tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Liga Premier. Klub tengah berharap kesepakatan dengan gelandang Sheffield United, John Lundstram bisa berjalan lancar.

Gerrard mengakui Rangers mendekati perekrutan ketiga mereka selama bursa ini setelah mendatangkan Nnamdi Ofoborh dan Fashion Sakala. Sang juara bertahan tengah masih ingin membawa Lundstram ke Skotlandia sejak Januari lalu.

Kini pemain 27 tahun itu tengah mempertimbangkan tawaran tersebut menyusul terdegradasinya Sheffield United dari Liga Premier. Lundstram memulai karirnya di Everton sebelum bergabung ke Oxford United.

Gerrard memandang Lundstram sebagai solusi untuk musim ini dan kualifikasi Liga Champions yang akan datang. Rangers pun akan melaksanakan laga uji coba dengan bertemu Partick Thistle pada Selasa (5/7) malam waktu setempat.

"Para rekrutmen, Ross, saya sendiri, dan staf, telah bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi target yang kami inginkan," kata Gerrard dilansir dari laman The National.

Menurutnya, manajemen yang berada di balik meja pun turut mendukung dan memperkuat tim menjadi lebih baik lagi di musim depan. Sehingga semua kompak untuk setuju mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan tim pelatih.

"Jadi dalam sepekan, kami mungkin memiliki pengumuman untuk para penggemar. Saya suka membuat semua orang bersemangat tahun ini, mereka telah bersabar," kata Gerrard.

Gerrard pun memastikan tidak akan melakukan banyak perekrutan karena skuatnya sudah kuat dan matang. Sehingga dia hanya mengisi pemain yang memang dia butuhkan.

"Kami memiliki pemain yang fantastis dan membawa beberapa tambahan pemain bagus hanya dalam waktu enam bulan. Kami mencari kualitas daripada kuantitas pada tahap ini," kata Gerrard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement