Senin 05 Jul 2021 16:38 WIB

Universitas Al Azhar Bagikan Alquran di Pameran Buku Kairo

Universitas Al Azhar bagikan Alquran kepada pengunjung Pameran Buku Internasional

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Universitas Al Azhar Mesir
Foto: google.com
Universitas Al Azhar Mesir

IHRAM.CO.ID, KAIRO -- Universitas Al Azhar menghadiahkan salinan Alquran kepada pengunjung Pameran Buku Internasional ke-52 di Kairo, Mesir. Menurut situs web al Ahram, sekelompok mahasiswa mengunjungi pameran di bawah pengawasan rektor Universitas Al Azhar dan Kantor Pendidikan Militer universitas, Muhammad Al-Mahrasawi.

Dilansir di AhlulBayt News Agency, Senin (5/7), rombongan ini belajar tentang publikasi dan manuskrip universitas, serta buku-buku Islam yang dipamerkan di pameran tersebut. Para siswa juga diberitahu tentang lokakarya pendidikan yang diadakan oleh paviliun Al-Azhar di pameran buku itu.

Rektor universitas memberikan salinan Alquran, serta masker dan desinfektan yang telah disediakan oleh Komite Lingkungan universitas, kepada para pengunjung pameran. Kegiatan ini merupakan tahun kelima Universitas Al-Azhar mengikuti pameran buku internasional di Kairo.

Paviliun seluas 1000 meter persegi yang dialokasikan untuk universitas di pameran tersebut mencakup bagian untuk webinar, Fatwa, kaligrafi Arab, kegiatan anak-anak, serta manuskrip. Pameran buku internasional Kairo edisi ke-52 ini diluncurkan pada 30 Juni dan akan berlangsung hingga 15 Juli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement