Senin 05 Jul 2021 15:45 WIB

Pelatih Persib Puas dengan Kebugaran Rashid dan Klok

Klok adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mohammed Rashid dan Marc Klok sudah bergabung dengan tim. Keduanya sempat melakukan latihan tim sebelum akhirnya tim kembali melakukan latihan mandiri.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut puas karena keduanya bergabung dalam kondisi yang bugar. Rashid memang baru kembali setelah membela tim nasional Palestina.

Sementara itu, Robert mengakui bahwa Klok selalu bugar karena disiplin dalam berlatih. Bahkan Robert tidak berhenti memuji pemain naturalisasinya itu sebagai pemain yang paling bugar.

"Klok adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain karena kedisiplinannya dalam menjaga kebugaran serta gaya hidupnya," kata Robert.

"Rashid juga baru memainkan laga kompetitif meskipun baru menyelesaikan karantina di hotel lima hari tapi dia sudah menyelesaikan latihannya," kata Robert.

Untuk itu, Robert tidak ragu untuk langsung mengajak keduanya bergabung dalam latihan rutin tim tanpa memisahkannya terlebih dahulu. Untuk itu, Robert berharap kompetisi bisa segera kembali.

"Yang terpenting mereka sudah mulai ikut berlatih dengan tim, sayangnya liga ditunda. Tapi kami jadi bisa membangun kondisi kebugarannya dan juga bisa membangun pengertian mereka dengan pemain lain di tim," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement