Senin 05 Jul 2021 15:30 WIB

Martin Odegaard Konfirmasi tidak akan Kembali ke Arsenal

Martin Odegaard tidak akan menandatangani kontrak permanen bersama Arsenal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Martin Odegaard.
Foto: EPA-EFE/Alastair Grant
Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Martin Odegaard memastikan dirinya tidak akan bertahan lebih lama di Arsenal. ia sudah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekan setimnya lalu kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Pemain berpaspor Norwegia itu tidak akan menandatangani kontrak permanen bersama The Gunners musim depan meski mendapat dukungan dari para supporter. Real Madrid meminta Odegaard kembali ke ibukota Spanyol.

Selama menjalani masa peminjaman selama enam bulan terakhir, Odegaard sudah mencetak dua gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Arsenal sebenarnya sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak, namun Real Madrid tidak menyetujuinya.

"Arsenal, terima kasih untuk enam bulan ini. Momen saya bersama Arsenal akan mendapat tempat spesial di hati saya," kata Odegaard seperti dikutip Tribalfootball, Senin (5/7).

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para petinggi dan semua staf yang ada di tim selama saya berada di sini. Terima kasih juga untuk rekan-rekan setim saya di dalam dan di luar lapangan. Saya akan merindukan kalian semua, terima kasih keluarga Gunners, kalian akan selalu berada di hati saya," lanjutnya.

Selain Odegaard, Arsenal juga tidak akan melanjutkan proses transfer Emiliano Buendia. Meski begitu, negosiasi dengan Emile Smith Rowe untuk memperpanjang kontrak diberitakan berjalan lancar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement