Senin 05 Jul 2021 10:01 WIB

Balotelli akan Hijrah ke Liga Turki

Balotelli ingin sukses di Turki agar punya peluang kembali ke timnas Italia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mario Balotelli dikabarkan akan merumput di Liga Turki untuk memperkuat Adana Demirspor. Presiden Adana Demirspor, Murat Sancak, mengungkapkan, pihaknya hampir mencapai kesepakatan dengan Balotelli. 

Balotelli adalah pemain agen bebas musim panas ini, saat ia meninggalkan klub Serie B Italia, Monza. Kontrak enam bulan Balotelli di Monza telah berakhir.

“Balotelli dan kami hampir mencapai kesepakatan,” kata Sancak kepada A Spor dilansir Football Italia, Senin (5/7). "kemungkinannya bergabung di angka 85 persen."

Menurut Sancak, Balotelli memberi tahu klubnya, ia ingin bergabung. Mantan pemain timnas Italia itu akan datang ke Turki pekan depan. "Jika kami menemukan kesepakatan, maka dia akan memakai jersey kami. Dia ingin sukses bersama kami untuk pergi ke Piala Dunia di Qatar.”

Balotelli kembali ke Italia pada Juli 2020. Striker usia 30 tahun itu menandatangani kontrak dengan Brescia, tetapi tidak dapat membantu tim Massimo Cellino untuk bertahan di Serie A Italia.

Balotelli kemudian mengakhiri kontraknya dengan Rondinelle dan tidak memiliki klub selama enam bulan sebelum bergabung dengan Monza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement