Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

MU Siapkan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Senin 05 Jul 2021 09:53 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Manchester United Luke Shaw.

Pemain belakang Manchester United Luke Shaw.

Foto: Peter Powell / Pool via AP
Shaw hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dikabarkan sedang bersiap untuk menawarkan Luke Shaw kontrak baru di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu dalam performa yang sangat baik untuk Iblis Merah selama musim 2020/2021.

Shaw menyumbang satu gol dan enam assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Ia juga telah menjadi bintang Inggris di Euro 2020 musim panas ini, memberikan tiga assist dalam empat penampilan. Shae mengukuhkan posisinya sebagai bek kiri pilihan pertama pelatih Inggris Gareth Southgate.

Dilansir Sportsmole, Senin (5/7), mantan pemain Southampton itu hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford. Tetapi menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kontrak bek tersebut akan diperpanjang.

Romano mengeklaim bahwa pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memandang Shaw sebagai 'pemain kunci', dan bek sayap itu secara resmi akan diberikan tawaran kontrak dalam beberapa bulan ke depan.

Shaw, yang membuat 32 penampilan Liga Primer bersama MU selama musim 2020/2021, telah tampil pada 186 kesempatan untuk Iblis Merah sejak tiba dari Southampton.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA