Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Alternatif Konsep Hunian Masa Kini Bagi Kaum Milenial

Senin 05 Jul 2021 08:55 WIB

Red: Hiru Muhammad

Konsep hunian masa kini yang ditawarkan pengembang umumnya menawarkan gaya hidup sehat dan modern bagi penghuninya.

Konsep hunian masa kini yang ditawarkan pengembang umumnya menawarkan gaya hidup sehat dan modern bagi penghuninya.

Foto: samira regency
Dengan konsep yang jelas akan memudahkan konsumen memilih hunian impiannya

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Pemilihan konsep hunian yang tepat dapat berpengaruh pada minat dan daya beli konsumen. Sejumlah pengembang kini berlomba menawarkan beragam konsep hunian modern lengkap dengan fasilitas penunjangnya. 

Konsep yang ditawarkan pada umumnya mengusung gaya hidup sehat, terutama di masa pandemi ini serta  fasilitas yang diperoleh sebagai nilai tambah seperti akses tol, fasilitas keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, jalan paving block yang sekaligus menjadi resapan air tinggi untuk mencegah banjir.

Hal itu tampak pada Samira Regency Bekasi hadir dengan konsep The Affordable Modern Living. “Makna yang terkandung dalam konsep tersebut yang pertama yaitu Affordable dimana Samira Regency hadir dengan harganya yang terjangkau sesuai dengan target pasarnya,"kata Direktur PT Wiyasa Persada Andrie Gotama, pengembang kawasan hunian Perumahan Samira Regency Bekasi.

Adapun aspek modern ditunjukkan dengan mengusung desain rumah masa kini sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial. Sementara aspek living mengandung makna bahwa fasilitas lingkungan dan klaster yang ada di Samira Regency sangat lengkap untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya. Apalagi hunian ini untuk tipe satu lantai, berukuran 30/60 sudah dapat dimiliki dengan cicilan di kisaran Rp 4 jutaan perbulan lewat KPR.

“Dengan konsep tersebut, kami dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman serta berkualitas, sesuai dengan segmen pasar utamanya yakni milenial, keluarga muda dan first home buyer,” urai Andrie dalam keterangan tertulisnya, Ahad (4/7) usai melakukan serah terima unit perdana fase pertama beberapa waktu lalu.

Sejak diluncurkan, pihaknya berupaya memberikan berbagai program penawaran yang menarik dan tentunya menguntungkan. Seperti yang saat ini ditawarkan yaitu Program BTS alias Borong Total Subsidi yang mencakup pemberian Subsidi Down Payment hingga 50 per, Free Biaya KPR, dan bebas BPHTB.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA