Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

MU Dikabarkan Kontrak Raphael Varane Lima Tahun

Senin 05 Jul 2021 08:22 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane.

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane.

Foto: AP Photo / Bernat Armangue
MU menjadikan Varane sebagai target utama musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Real Madrid Raphael Varane, dikabarkan memiliki pra-perjanjian dengan Manchester United (MU) untuk bergabung ke klub raksasa Inggris itu dengan kontrak lima tahun. Iblis Merah diduga telah mengidentifikasi Varane sebagai target bek tengah utama musim panas ini.

Man United dilaporkan sedang dalam negosiasi dengan Real Madrid mengenai biaya transfer. Menurut ABC Deportes dilansir Sportsmole, Senin (5/7), pemain internasional Prancis tersebut telah mencapai kesepakatan awal untuk bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali dengan kontrak lima tahun.

Laporan tersebut mengeklaim, Man United telah menawarkan 38,6 juta poundsterling untuk pemain pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Akan tetapi, Los Blancos menginginkan harga sebesar 47,2 poundsterling ditambah pemain yang akan keluar dari kontrak di Bernabeu.

Varane, yang mewakili timnas Prancis di Euro 2020, dikatakan tertarik mencari pengalaman baru selama jendela transfer musim panas ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan bek tengah. Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikatakan tertarik untuk mengontrak Varane di bursa transfer nanti.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA