Senin 05 Jul 2021 06:32 WIB

Vs Italia, Azpilicueta Minta Spanyol Batasi Gerak Jorginho

Azpilicueta dan Jorginho telah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea dan timnas Italia, Jorginho.
Foto: Andreas Gebert/Pool Photo via AP
Gelandang Chelsea dan timnas Italia, Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cesar Azpilicueta senang bertemu rekan setimnya di Chelsea, Jorginho, di semifinal Euro 2020 saat Italia menghadapi Spanyol. Karena mengenal Jorginho, Azpilicueta memperingatkan La Roja harus menghentikan playmaker Azzurri tersebut.

Azpilicueta dan Jorginho telah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea musim ini. Keduanya akan bertemu lagi di Wembley pada semifinal Euro 2020, Rabu (7/7) dini hari.

Kapten Spanyol itu mengaku pemain Chelsea memiliki grup Whatsapp dan kerap berkomunikasi dari sana. Karena itu ia mengaku akan menyenangkan bertemu dengan Jorginho lagi di lapangan walaupun sebagai lawan

Menurut Azpilicueta, hal seperti itulah yang membuat sepak bola hebat. Di satu sisi rekan satu tim di klub. Di sisi lain akan menjadi lawan saat membela tim nasional. Meski demikian, ia maupun Jorginho akan memberikan yang terbaik untuk tim nasional masing-masing.

"Jorginho telah terbukti menjadi pemain penting bagi Italia. Dia memiliki kualitas penting, dia suka menjaga bola di kakinya dan mengontrol permainan. Jika kami membatasi keterlibatannya, kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk lolos ke final," ujar Azpilicueta, dikutip dari Football-italia, Senin (5/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement