Senin 05 Jul 2021 06:26 WIB

Toni Kroos Berniat Gantung Sepatu di Real Madrid

Kontrak Kroos di Real Madrid akan habis pada 2023.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Toni Kroos.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Toni Kroos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Toni Kroos mengaku berencana menyelesaikan kariernya sebagai pesepak bola di Real Madrid. Hal itu setelah pemain yang baru pensiun dari tim nasional Jerman tersebut dikabarkan bakal perpanjang kontrak lagi bersama Los Blancos. Kontrak Kroos saat ini baru akan habis pada 2023.

Setelah 11 tahun membela Jerman di karier internasionalnya, Kroos kini fokus membela Real Madrid. Saat kontraknya habis pada 2023, Kroos akan berusia 33 tahun.

''Saya akan memutuskan apakah akan memperbarui di Real Madrid untuk satu atau dua musim, itu masih terbuka untuk diskusi, tetapi saya benar-benar yakin bahwa saya akan pensiun di Real Madrid,'' ujar Kroos dikutip dari Marca, Ahad (4/7).

Kroos menambahkan, selama ini ia merasa kurang mendapat pengakuan dari apa yang telah dilakukannya untuk Jerman. Padahal, Kroos telah tampil sebanyak 106 pertandingan. Walaupun demikian, ia tidak ingin semua orang di Jerman tak menghargainya. Karena masih ada banyak fan yang mengakui kontribusinya.

''Tetapi kadang-kadang saya merasa ada yang tidak menghargai apa yang saya lakukan selama 11 tahun. Ini berbeda di Spanyol, semua orang berterima kasih kepada saya sejak pertandingan pertama saya tujuh tahun lalu,'' jelas Kroos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement