Senin 05 Jul 2021 06:05 WIB

Varane Kirim Pesan ke MU, Siap Pindah ke Old Trafford

Varane dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Real Madrid dan timnas Prancis, Raphael Varane, sudah menyatakan keinginannya bergabung dengan Manchester United. Lapor Manchester Evening News dan Sport di Spanyol, Senin (5/7), Varane sudah mengungkapkan kesediaannya pindah ke Old Trafford.

"Pemain Prancis itu 'sudah mengungkapkan' kepada klub itu (Man United) bahwa dia ingin bergabung, tetapi kini tergantung mereka dalam mencapai kesepakatan dengan Madrid," lapor Manchester Evening News.

Walaupun nanti bakal alot dalam negosiasi nilai kontrak, kepindahan Varane yang kabarnya menolak perpanjangan kontrak di Madrid itu sudah tak terhindarkan lagi. Setelah membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United kini tengah mempertimbangkan untuk membeli dua bek tengah.

Varane menjadi incaran utarma dan kabarnya negosiasi United dengan Madrid sudah mencapai kemajuan walaupun Madrid memasang harga 80 juta pound untuk bek berusia 28 tahun itu.

Sebelumnya Madrid ingin memperpanjang kontrak Varane namun dua kali penawaran kontraknya ditolak. Pihak Varane merasa ada kesenjangan antara pendapatan yang dia peroleh dengan bayaran yang semestinya diperoleh pemain-pemain termahal Madrid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement