Ahad 04 Jul 2021 15:40 WIB

Sekuel Captain Marvel Dikabarkan Segera Mulai Produksi

Film ini akan menampilkan Ms Marvel, superhero Muslim pertama Marvel.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Captain Marvel
Foto: Disney-Marvel Studios via AP
Captain Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Brie Larson mengisyaratkan untuk memulai syuting sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels. Hal itu dia katakan dalam sebuah video yang direkamnya.

Dilansir di laman Screen Rant, Ahad (4/7), film angsuran pertama yang dirilis pada 2019 itu membantu melengkapi latar belakang Infinity Saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Larson membintangi film itu sebagai pahlawan wanita, Captain Marvel.

Sekuel ini akan disutradarai oleh pendatang baru MCU, Nia DaCosta. Dia merupakan sutradara wanita kulit hitam pertama Marvel Studios.

Larson sendiri selain merupakan seorang aktris yang membintangi beberapa drama serial, dia juga merupakan seorang aktivis yang sangat vokal. Dia mengadvokasi banyak isu seperti hak-hak perempuan dan kesetaraan.

Larson mengumumkan sedikit bocoran dalam video di saluran Youtube terbarunya. Dia mengatakan akan sedikit mundur dari saluran Youtube-nya untuk memprioritaskan aktingnya. 

Itu bisa menjadi sebuah petunjuk bahwa dia akan memulai syuting The Marvels. Film The Marvels akan menempuh jalan yang berbeda dari pendahulunya. Film pertama mengeksplorasi perang antara Skrulls, ras alien yang berubah bentuk, Kree, humanoid militeristik, dan Captain Marvel sebagai satu-satunya penyelamat praktis di antara mereka berdua.

Film ini akan menyertakan Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms Marvel, superhero Muslim pertama Marvel dengan serialnya sendiri yang memulai debutnya di Disney+ akhir tahun ini. 

Di samping Kamala Khan, Teyonah Parris bergabung sebagai Monica Rambeau/Spectrum, yang karakternya pertama kali diperkenalkan di Captain Marvel sebagai seorang anak dan kemudian diperkenalkan kembali di serial "WandaVision" sebagai orang dewasa. Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel akan memimpin trio superhero wanita. Film ini dijadwalkan untuk rilis 11 November 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement