Ahad 04 Jul 2021 13:56 WIB

Rumah Warga Sunter yang Isoman Dipasangi Stiker

Tanda stiker untuk mempermudah pengawasan dan pendataan Satgas Covid-19..

Rep: Darmawan/ Red: Edwin Dwi Putranto

Keluarga warga terpapar Covid-19 menempelkan stiker bertuliskan : Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri di depan rumahnya di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaaya, Jakarta, Ahad (4/7). Penempelan stiker di rumah warga yang terpapar Covid-19 ini bertujuan untuk mempermudah pengawasan dan pendataan Satgas Covid 19 di lingkungan ini. (FOTO : REPUBLIKA)

Petugas satgas Covid 19 Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya menempelkan stiker bertuliskan : Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri di rumah warga yang terpapar Covid 19 di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

Warga terpapar Covid 19 menempelkan stiker bertuliskan: Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri di depan rumahnya di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaaya, Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

Warga terpapar Covid 19 menempelkan stiker bertuliskan: Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri di depan rumahnya di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaaya, Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

Petugas satgas Covid 19 Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya mempersiapkan stiker bertuliskan: Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri yang akan ditempel di rumah warga yang terpapar Covid 19 di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

Petugas satgas Covid 19 Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya memperlihatkan stiker bertuliskan: Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri yang akan ditempel di rumah warga yang terpapar Covid 19 di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

Keluarga warga terpapar Covid 19 menempelkan stiker bertuliskan: Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri di depan rumahnya di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaaya, Jakarta, Ahad (4/7). (FOTO : REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 dipasangi tanda stiker khusus di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya, Jakarta, Ahad (4/7). Penempelan stiker bertuliskan Mohon Doa Kami Sedang Isolasi Mandiri, bertujuan untuk mempermudah pengawasan dan pendataan Satgas Covid 19 di lingkungan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement