Ahad 04 Jul 2021 01:37 WIB

Trezeguet Tuding Ada Masalah Ronaldo dengan Pemain Juventus

Menurut Trezeguet, sulit bagi siapa pun menangani Ronaldo sebaik Zinedine Zidane.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- David Trezeguet sudah resmi keluar dari Juventus. Ia ingin kembali sepenuhnya fokus ke dunia sepak bola, baik itu sebagai direktur olahraga, maupun pelatih.

Ia merasa bagian dari perubahan generasi. Ada banyak juru taktik yang mulai mendunia, seumuran dengannya. Sebelumnya ia termasuk brand ambasador Bianconeri. 

Baca Juga

Selama konferensi pers, Trezeguet diminta menjelaskan situasi Cristiano Ronaldo di Juventus. Menurut dia, Ronaldo merupakan pembelian terbaik si Nyonya Tua.

"(Sebelumnya), tidak ada yang mengharapkan itu terjadi," kata sosok yang juga legenda hidup Bianconeri ini kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Ahad (4/7).

Namun berjalannya waktu, terjadi perubahan. Ronaldo terus dirumorkan bakal hengkang dari Allianz Stadium. Kontraknya di Juve, masih setahun lagi hingga Juni 2022.

Menurut Trezeguet, bukan tanpa alasan berembus rumor seperti itu. Ia menilai seperti ada ketegangan di kamar ganti si Nyonya Tua.

"Ada beberapa masalah dengan rekan setimnya, Anda bisa melihatnya, tapi dia mencetak 100 gol," ujar mantan juru gedor tim nasional Prancis ini.

Menurut Trezeguet, sulit bagi siapa pun menangani Ronaldo sebaik Zinedine Zidane. Faktor kurangnya dialog salah satu penyebab dinginnya hubungan antara CR7 dengan rekan setimnya di Juventus.

Ronaldo mulai dikaitkan dengan sejumlah elit Eropa, antara lain Manchester United dan Paris Saint Germain. Direktur Olahraga Juventus Federico Cherubini menampik semua isu yang berkembang. Ia menegaskan, hingga kini belum ada sinyal CR7 bakal meninggalkan Bianconeri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement