Sabtu 03 Jul 2021 18:01 WIB

Lampu Hijau Real Madrid Untuk Raphael Varane Pindah ke MU

MU diyakini telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis itu sebagai target

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Selebrasi pemain Prancis Raphael Varane usai mencetak gol pada pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (6/7).
Foto: AP/Ricardo Mazalan
Selebrasi pemain Prancis Raphael Varane usai mencetak gol pada pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (6/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan telah menerima bahwa Raphael Varane ingin pergi musim panas ini, dengan raksasa Spanyol sekarang memberikan lampu hijau bagi bek untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United (MU).

MU diyakini telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis itu sebagai target bek tengah utama mereka selama jendela transfer musim panas ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Los Blancos berencana mempersulit tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu menjelang musim 2021-22.

Namun, menurut Marca, raksasa La Liga sekarang telah memberikan persetujuan mereka kepada agen pemenang Piala Dunia untuk melakukan pembicaraan dengan MU mengenai kepindahan ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid telah menawarkan Varane - yang kontraknya akan berakhir Juni mendatang - kesempatan untuk menandatangani kontrak baru, tetapi dia telah menjelaskan bahwa dia ingin mencari tantangan yang baru.

Pakaian La Liga dikatakan bersedia menerima tawaran di wilayah 43 juta pounds, yang tidak diharapkan menjadi masalah bagi MU, meskipun klub sudah setuju untuk membayar lebih dari 70 juta pounds untuk Jadon Sancho.

Tim Solskjaer diperkirakan sedang bersiap untuk merekrut dua bek tengah baru selama jendela transfer musim panas ini, dengan Paul Torres dari Villarreal terlihat sebagai target sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial dengan Eric Bailly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement