Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Steak dengan Bumbu Asli Indonesia, Apa Rasanya?

Sabtu 03 Jul 2021 11:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Holycow! memperkenalkan tiga menu bersama Dimas Ramadan alias Dimas the Meat Guy.

Foto:
Holycow menghadirkan tiga menu baru bersama Dimas Ramadan.

Sementara untuk black angus rib eye steak with bone marrow, Dimas ingin membagikan pengalamannya makan steak enak di Paris berharga fantastis. “Dari situ saya ingin pecinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya,” kata dia.

Wynda menjelaskan, menu unggulan Steak Hotel by Holycow! bersama Dimsthemeatguy menggunakan daging sapi wagyu dan angus dengan harga terjangkau untuk hasilkan cita rasa terbaik. Black angus rib eye steak with bone marrow menggunakan rib eye steak premium Australia, yang disajikan dengan sumsum tulang bakar, kentang goreng, tumis bayam, dan saus jamur.

photo
Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dan meat enthusiast dan pemilik akun Dimsthemeatguy, Dimas Ramadan dalam acara virtual Holycow’s Kitchen Takeover, Jumat (2/7). - (Holycow!)

Wagyu steak sambal geprek menggunakan wagyu flank, disajikan dengan sambal geprek khas dan nasi putih. Wagyu burger menggunakan grainfed wagyu patty dengan roti brioche, red cheddar cheese, potongan bawang yang terkaramelisasi, dan saus spesial, disajikan dengan kentang goreng.

“Daging adalah ornamen penting di steak. Kalau dagingnya baik, mau masak apa saja pasti enak. Apalagi menu kami steak, masak sebentar, tak banyak bumbu, kita pilih khusus spesial,” ujar Wynda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA