In Picture: Spanyol ke Semifinal Lewat Adu Penalti

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal laga perempat final Piala Eropa 2020.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Spanyol unggul adu penalti atas Swiss dan berhak melaju ke semifinal Piala Eropa (Euro) 2020. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal laga perempat final Piala Eropa 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (2/7) malam WIB.

 

Terkait


Manajer Italia Roberto Mancini melambai setelah pertandingan perempat final kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich, Jerman, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Mancini Klaim Italia Pantas Menang atas Belgia

Xherdan Shaqiri dari Swiss berselebrasi usai mencetak gol bagi timnya pada pertandingan perempat final kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swiss dan Spanyol, di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (2/7).

Kalah Adu Penalti, Shaqiri Tetap Bangga pada Timnas Swiss

Para pemain Italia merayakan kemenangan atas Belgia pada laga perempat final kejuaraan sepak bola Euro 2020 di Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Tekuk Belgia 2-1, Italia Melaju ke Semifinal

Nicolo Barella dari Italia (kiri) dan Federico Chiesa dari Italia merayakan gol pembuka pada pertandingan perempat final kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Belgia dan Italia di Stadion Allianz Arena di Muechen, Jerman, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Babak Pertama, Italia Ungguli Belgia 2-1

Pelatih Spanyol Luis Enrique berbicara dengan Mikel Oyarzabal sebelum dimulainya adu penalti pada pertandingan perempat final kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swiss dan Spanyol, di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Jumat (2/7).

Menang Adu Penalti Vs Swiss, Spanyol ke Semifinal

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image