Sabtu 03 Jul 2021 09:12 WIB

Legenda MU Berharap Diogo Dalot Bertahan

Diogo Dalot perlu kembali dan menantang posisi full-back MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Bek Manchester United Diogo Dalot disarankan bertahan musim depan.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United Diogo Dalot disarankan bertahan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda dan juga pemenang Treble Winner Manchester United, Denis Irwin ingin melihat Diogo Dalot bertahan musim depan. Setelah dipinjamkan ke AC Milan, bek kanan tersebut dikaitkan dengan Rossoneri dan Real Madrid.

Irwin mengatakan kepada manutd.com,''Ini sedikit pengalaman yang bagus untuknya. Dia masih muda, dan jelas bermain di AC Milan tahun lalu di liga yang sangat bagus, jadi itu akan memberinya pengalaman hebat juga.''

Irwin mengatakan Dalot perlu kembali dan menantang posisi full-back itu. Karena, Aaron Wan-Bissaka menjadikan posisi itu miliknya.

''Jadi bagus ada persaingan di sana. Dia terlihat kuat, dia terlihat bugar.'' ujar Irwin. 

Dalot dinilai membutuhkan permainan yang bagus dan menjalankan pekan tanpa masalah cedera untuk terus berjalan. Tapi, menurut Irwin, dia sudah melakukannya dengan cemerlang untuk Portugal sehingga itu bagus untuk dicoba bersama MU.

Irwin tidak berpikir MU perlu khawatir tentang posisi full-back saat ini. Dengan Luke Shaw bermain sangat baik dan Diogo kembali, Irwin mengaku tidak tahu rencana apa yang dimiliki pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU juga memiliki Brandon Williams yang tahun lalu lebih tenang setelah tahun terobosannya. Alex Telles juga tersedia. ''Kami sangat kuat di posisi itu,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement