Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sergio Ramos Tolak Tawaran Tinggi MU demi PSG

Sabtu 03 Jul 2021 02:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Bek Sergio Ramos.

Bek Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
MU menawarkan kontrak semusim dengan opsi perpanjang semusim.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sergio Ramos dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Ia rela menolak bujukan Manchester United (MU) yang memberikan tawaran harga tinggi. 

Mantan bek Real Madrid itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes bersama Les Parisiens di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Baca Juga

Dalam laporan The Daily Star, Jumat (2/7), Ramos juga terlibat negosiasi dengan petinggi MU beberapa waktu lalu. Ia  sempat mempertimbangkan tawaran bergabung dengan pasukan Setan Merah.

MU diberitakan mengajukan proposal kontrak semusim, dengan gaji 200 ribu euro setiap pekannya. Tak hanya itu, raksasa klub Liga Primer Inggris tersebut menawarkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun pada akhir musim depan.

Akan tetapi, Ramos lebih memilih berkarier di Prancis dan berseragam PSG meski gajinya lebih rendah dibandingkan dengan MU. Kendati begitu, PSG enggan menyebutkan besaran upah yang akan diterima Ramos.

Berdasarkan pemberitaan Goal, pembicaraan antara Ramos dengan PSG masih berlangsung sampai saat ini. Namun, belum ada kesepakatan yang diambil kedua belah pihak.

Ramos akan hengkang dari Spanyol dengan status free agent setelah kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid. Bek berusia 35 tahun itu sebenarnya ingin memperpanjang masa baktinya dengan Los Blancos, namun ia tak mau jika hanya mendapatkan perpanjangan semusim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA