Martinez Harap De Bruyne dan Hazard Pulih Saat Lawan Italia

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Eden Hazard dari Belgia beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021.
Eden Hazard dari Belgia beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Lars Baron
Italia menghadapi Belgia pada perempat final Euro 2020 di Allianz Arena, Sabtu (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Belgia Roberto Martinez berharap bintang utama mereka, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, akan fit untuk pertandingan melawan Italia di perempat final Euro 2020. Azzurri dan The Red Devils akan saling jegal di Stadion Allianz, Muenchen, Sabtu (3/7) pukul.

Baik Hazard dan De Bruyne sama-sama mendapat cedera dalam kemenangan Belgia atas Portugal. De Bruyne dkk menyingkirkan Portugal di babak 16 besar dengan kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga

"Mereka belum bisa berlatih bersama tim. Tapi ini sudah 24 jam dan hasilnya positif," kata Martinez kepada wartawan. 

Martinez mengatakan, setiap hari berlalu, ia melihat peningkatan. Ia paham tengah berpacu dengan waktu. Martinez menegaskan akan membutuhkan waktu hingga menit terakhir untuk memutuskan memasang atau memarkir keduanya.

“Kami berada dalam mode turnamen dan dengan bersama tim di sini, kami mencoba membuat mereka fit secepat mungkin. Itu tidak sombong. Kami hanya mencoba melihat apakah kami bisa membuat mereka fit untuk beberapa pertandingan berikutnya," jelasnya.

Martinez menyadari akan sulit bagi Hazard pulih karena mengalami cedera di jaringan lunak. Peluang De Bruyne lebih besar karena ia cedera karena dilanggar di bagian engkel.

Terkait


Penyerang timnas Belgia, Axel Witsel.

Axel Witsel Akui tak Mudah Hadapi Italia

Para pemain timnas Italia.

Timnas Italia dalam Kondisi Ideal Vs Belgia

Striker timnas Italia Ciro Immobile vs striker timnas Belgia Romelu Lukaku (kanan).

Infogragis Italia Vs Belgia: Kans Gli Azzurri

Pelatih timnas Denmark Kasper Hjulmand.

Ceska Vs Denmark Seperti Duel Tim Bersenjata Kembar

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez.

Hazard dan De Bruyne Masih Diragukan Bisa Tampil Vs Italia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image