Jumat 02 Jul 2021 16:06 WIB

Indonesiagreen Dukung Transisi Energi Baru Terbarukan

IGE berperan mengenalkan manfaat energi baru terbarukan

Suasana Pameran Energi Terbarukan yang diikuti Indonesiagreen.com
Foto: Siaran Pers
Suasana Pameran Energi Terbarukan yang diikuti Indonesiagreen.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesiagreen.com (IGE), sebuah platform crowdfunding donasi untuk energi baru terbarukan, turut ikut serta pada pameran dan peluncuran kampanye Simple Life 1.0 yang diiniasi oleh pusat perbelanjaan baru dan eksklusif Ashta yang berada di District 8 SCBD, Jakarta, dengan tema The Art of Slowing Down, pada 30 Juni.

Co-founder & CMO Indonesiagreen.com, Nabyl Renal, mengatakan di tengah maraknya kesibukan tanpa henti di ibu kota, konsep “Slow Living” menawarkan keseimbangan antara gaya hidup yang sehat dan rutinitas. 

"International Day of Slowness yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2021, Ashta menginisiasi kampanye Simple Life 1.0 yang berlangsung mulai dari 21 Juni hingga 1 Agustus 2021," kata Nabyl dalam siaran persnya, Jumat (2 Juli).

Berbagai kegiatan diadakan di Ashta, kata dia, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Di antara kegiatan yang ada yaitu pameran produk ramah lingkungan, pengenalan energi baru terbarukan, merangkai bunga, hingga sesi yoga dan latihan pernapasan.

Pada pameran dan kampanye slow living ini, IGE berperan dalam mengenalkan manfaat energi baru terbarukan yang saat ini sedang pada masa transisi dari energi konvensional.

Kegunaan Indonesiagreen.com adalah membantu merealisasikan proyek energi baru terbarukan yang sederhana, yang dapat dilakukan oleh mahasiswa maupun umum untuk mempertemukan pemilik proyek dengan donatur.  

Nabyl menjelaskan Indonesiagreen.com juga telah mendapat izin dari Kementerian Sosial terkait dengan legalitas donasinya. Platform IGE dapat diakses dan digunakan oleh publik melalui websitenya di indonesiagreen.com atau Android Play Store. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement