Jumat 02 Jul 2021 10:37 WIB

Ini Keuntungan PSG Jika Dapatkan Sergio Ramos

PSG berpeluang besar meraih gelar juara Liga Champions dengan pengalaman Ramos.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Spanyol, Sergio Ramos, yang akan membela Paris Saint-Germain.
Foto: AP/Dean Mouhtaropoulos/Pool Getty Images
Bek veteran Spanyol, Sergio Ramos, yang akan membela Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sergio Ramos selangkah lagi akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Meski belum diumumkan secara resmi, namun Ramos dikabarkan sudah sepakat berseragam PSG musim depan.

Pertanyaannya sekarang adalah apa yang bisa diberikan Ramos kepada PSG. Begitu sebaliknya, timbal balik apa yang akan diberikan PSG kepada legenda Real Madrid tersebut.

Dilansir dari Marca, Jumat (2/7), PSG dinilai pilihan tepat bagi Ramos sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Karena dia bergabung dengan klub yang mengincar trofi Liga Champions sebagai target utama. Skuad yang diisi para pemain bintang itu akan sangat memungkinkan mendapatkannya.

Tekad klub memenangkan si Kuping Besar juga ditunjukkan PSG dengan mendatangkan Georginio Wijnaldum. PSG pun dalam proses menggaet Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Tekad PSG jelas memikat Ramos. Pasalnya, ia berpeluang mengangkat trofi Liga Champions kelimanya sekaligus menyamai rekor Francisco Gento.

Ramos akan disambut bintang-bintang PSG yang pernah merumput di La Liga Spanyol, seperti Keylor Navas, Pablo Sarabia, Ander Herrera, Sergio Rico. Bintang PSG yang pernah membela Barcelona, Neymar, jelas akan senang karena keduanya telah lama saling mengagumi.

PSG pun akan mendapat keuntungan dengan kedatangan Ramos. Klub ini akan berpeluang besar meraih gelar juara Liga Champions dengan pengalaman Ramos. PSG tahu bek usia 35 itu dapat memberikan perbedaan kepada tim.

Selain itu, kehadiran Ramos juga akan memengaruhi masa depan Kylian Mbappe. Sebelumnya, Mbappe menyatakan masa depannya tergantung proyek masa depan klub. Dengan kehadiran sosok Ramos ada peluang Mbappe tak akan hengkang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement