Jumat 02 Jul 2021 10:29 WIB

Selangkah Lagi Tonali Resmi Bergabung ke AC Milan

Direktur Milan Paolo Maldini meminta Brescia untuk menurunkan harga Tonali kembali.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sandro Tonali.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Sandro Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Sandro Tonali dilaporkan hampir menyelesaikan kepindahan secara permanen ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Sementara itu, dua pemain diyakini akan keluar dari skuad i Rossoneri.

Menurut jurnalis olahraga Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Jumat (2/7), Milan dan Brescia hampir menyetujui biaya transfer permanen Tonali ke Stadion San Siro.

Presiden Brescia, Massimo Cellino, telah memberikan Milan potongan pun diskon harga demi membantu Rossoneri mengamankan servis sang pemain.

Tonali bergabung ke Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian satu tahun lalu. Klub raksasa Serie A Italia itu setuju untuk membayar 15 juta euro ditambah 10 juta euro untuk membuat kepindahan itu menjadi permanen.

Akan tetapi, direktur olahraga Milan Paolo Maldini meminta kubu Brescia untuk menurunkan harga Tonali kembali.

Di sisi lain, Tommaso Pobega sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Atalanta. Harga yang diminta Milan yakni 12 juta euro, dan Di Marzio menambahkan apabila negosiasi berada pada tahap lanjut.

Pobega merupakan pemain jebolan akademi Milan dan ia masuk ke dalam skuad timnas Italia U-21, bermain musim lalu dengan status pinjaman di Spezia.

Adapun wiger muda asal Norwegia, Jens-Petter Hauge, juga bisa meninggalkan klub dengan adanya ketertarikan klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, yang telah mengajukan tawaran konkret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement