Jumat 02 Jul 2021 08:05 WIB

AS Roma dan AC Milan Buru Pemain RB Leipzig

Kontrak Sabitzer di Leipzig akan berakhir pada Juni 2022.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain RB Leipzig Marcel Sabitzer.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Pemain RB Leipzig Marcel Sabitzer.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- RB Leipzig memasang harga Marcel Sabitzer senilai 25 juta euro. Dilansir Football Italia, Jumat (2/7), AC Milan, AS Roma, dan Arsenal mengincar pemain internasional Austria tersebut.

Kontrak pemain 27 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2022. Leipzig pun siap mempertimbangkan berbagai opsi bagi masa depannya termasuk menjualnya jika ada klub yang menawarnya.

Menurut Bild, Leipzig menghargai sang pemain antara 20-25 juta euro. Ia mencetak 32 gol dalam 143 penampilannya bersama Leipzig sejak bergabung dari RB Salzburg pada 2015.

Milan sedang mencari pemain sayap kanan baru dan gelandang serang sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang. Sabitzer dipandang bisa mengisi posisi tersebut.

Namun Milan sepertinya akan mendapatkan pesaing dari rivalnya, AS Roma. Pelatih AS Roma Jose Mourinho merupakan pengagum Sabitzer.

Menurut surat kabar di Jerman, Sabitzer dapat hengkang pada musim panas ini. Kedua klub Serie A Italia tersebut sudah memantau, meskipun negoisasi resmi belum dilakukan

Sabitzer menjadi bagian penting di timnas Austria pada Piala Eropa 2020. Ia mencetak delapan gol dalam 54 penampilan internasionalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement