Kamis 01 Jul 2021 19:41 WIB

Bang Si-Hyuk Mundur dari Posisi CEO HYBE, Ini Alasannya

HYBE sebelumnya bernama Big Hit Labels dan Big Hit Entertainment, agensi BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Bang Si-hyuk.
Foto: Allkopop.com
Bang Si-hyuk.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — HYBE mengumumkan restrukturisasi kepemimpinan perusahaan, Kamis (1/7). HYBE mengumumkan Bang Si-hyuk telah mengundurkan diri dari posisi CEO perusahaan.

Dilansir di Soompi pada Kamis (1/7), dia sekarang akan fokus pada perannya sebagai ketua dewan direksi, dan juga lebih banyak mendedikasikan usahanya untuk produksi musik. Park Ji-won, mantan CEO HYBE HQ ditunjuk sebagai menggantikan Bang Si-hyuk sebagai CEO baru HYBE.

Setelah HYBE mengakuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun, HYBE America dipimpin oleh Lenzo Yoon dan Scooter Braun sebagai CEO. Han Hyun-rok, mantan CEO HYBE Solutions Jepang telah ditunjuk sebagai CEO HYBE Jepang yang baru didirikan.

Menurut HYBE, perubahan kepemimpinan itu dilakukan dengan tujuan mengambil langkah maju sebagai perusahaan global. HYBE, yang sebelumnya bernama Big Hit Labels dan Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan di balik grup K-pop BTS dan TXT. HYBE juga pemegang saham mayoritas agensi Plendis Entertainment yang memanajemen Nu’Est dan Seventeen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement