Kamis 01 Jul 2021 14:17 WIB

65 Personel Satgas Ops Madago Raya Menerima Kenaikan Pangkat

Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel. 

Rep: Ali Mansur / Red: Agus Yulianto
Sejumlah aparat Satgas Tinombala mengepung daerah pelarian dua tersangka DPO Poso di Kelurahan Kayamanya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.
Foto: Antara/Feri Timparosa
Sejumlah aparat Satgas Tinombala mengepung daerah pelarian dua tersangka DPO Poso di Kelurahan Kayamanya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, POSO -- Kebahagiaan juga dirasakan 65 personel Polri yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Madago raya 2021 di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, hari ini telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara tersebut dipimpin oleh Kastgas Ops Brigjen Reza Arief Dewanto, di Pos Komando Taktis (Poskotis) Tokorondo, Kamis (1/7)

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya kepada 65 personel satgas Madago raya, semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian, Reza Arief dalam keterangannya, Kamis (1/7).

Dalam arahanya Kasatgas mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel. Mulai dari kenaikan gaji maupun kesempatan naik jabatan dan pengembangan karier. 

Dia juga mengingatkan, beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan tugas, yang hanya tersisa 30 hari lagi dari target waktu yang ditentukan. "65 personel Polri ini tidak bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat dikesatuan masing-masing karena masih mengemban tugas Operasi pengejaran kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora," ungkapnya.

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Madago raya Kombes Polisi Supranoto mengatakan sebanyak 65 personel diberi kenaikan pangkat lebih tinggi. Mereka terdiri dari golongan pama 2 personel, golongan bintara 19 personil dan golongan tamtama sebanyak 37 personel.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota Satgas Madago Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat, tetap rendah diri, bersyukur kepada Allah SWT dan jadikan kenaikan pangkat ini untuk memotivasi diri bekerja lebih baik lagi,” tutupnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement