Kamis 01 Jul 2021 12:54 WIB

Solskjaer Ingin Datangkan Tiga Pemain Baru ke MU

Solskjaer ingin membangun kekuatan lebih dalam agar MU bisa bersaing di musim depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: Peter Powell/Pool via AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tertarik mendatangkan tiga pemain baru pada jendela transfer musim panas, dilansir dari Sportsmole, Kamis (1/7). Meskipun MU hampir mencapai kesepakatan dengan Jadon Sancho, Solskjaer belum puas.

Pelatih asal Norwegia itu ingin membangun kekuatan lebih dalam agar bisa bersaing di musim depan. Pasalnya, ia menargetkan meraih gelar di musim 2021/2022.

Laporan yang berkembang, Solskjaer ingin mendatangkan pemain berposisi bek tengah, gelandang bertahan, dan striker. Declan Rice dari West Ham United, pemain Villarreal Pau Torres, dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane merupakan incaran Solskjaer.

Namun, MU masih perlu melihat anggaran tersisa setelah mendapatkan Sancho yang kemungkinan mencapai 73 juta poundsterling. Juara Liga Primer Inggris 20 kali tersebut juga dikaitkan dengan bek Atletico Madrid Kieran Trippier.

MU finis sebagai runner-up pada musim 2020/2021. Iblis Merah juga gagal memanfaatkan kesempatan mengangkat trofi Liga Europa. Salah satu kelemahan MU adalah bek tengah.

MU dinilai membutuhkan pasangan ideal Harry Maguire di bek tengah. Sejumlah mantan pemain MU seperti Rio Ferdinand mendesak MU mendatangkan bek tengah baru.

Sergio Ramos juga dikaitkan dengan MU setelah kontraknya habis bersama Real Madrid. Begitu juga dengan Raphael Varane yang merupakan rekan satu tim Ramos saat di Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement