Kamis 01 Jul 2021 07:31 WIB

Selangkah Lagi, Roma Dapatkan Kiper Timnas Portugal

AS Roma dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton untuk Rui Patricio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penjaga gawang Portugal Rui Patricio dilaporkan akan memperkuat AS Roma musim depan.
Foto: EPA-EFE/ HUGO DELGADO
Penjaga gawang Portugal Rui Patricio dilaporkan akan memperkuat AS Roma musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kesebelasan asal ibu kota Italia AS Roma dilaporkan bakal segera mengamankan tanda tangan kiper Rui Patricio. Pihak Roma dilaporkan mencapai kesepakatan dengan kubu Wolverhampton Wanderers terkait ongkos transfer sang pemain.

Giallorossi tengah sibuk untuk membangun kembali era keemasan mereka di bawah panji pelatih baru Jose Mourinho.

Baca Juga

Menurut laporan Football Italia, Kamis (1/7), Roma telah mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton untuk mengikat penjaga gawang internasional asal Portugal, Rui Patricio pada mercato musim panas 2021 ini.

Roma akan mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro dengan tambahan bonus untuk kiper berusia 22 tahun, yang tampil cukup mengesankan bersama Selecao das Quinas pada Euro 2020.

Sementara itu gelandang tengah yang juga merupakan salah satu pemain incaran AS Roma, Granit Xhaka, dikabarkan kembali menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. Ia ditawarkan kontrak senilai 12 juta euro plus bonus 3 juta euro terkait kinerjanya bersama the Gunners.

Negosiasi sedikit tertunda lantaran Xhaka masih memperkuat timnas Swiss yang berhasil mencapai perempat final Piala Eropa 2020 setelah menyingkirkan timnas Prancis pada babak 16 besar. Xhaka dinilai telah memberikan kode keras untuk hengkang dari Arsenal dan berlabuh ke klub rival sekota SS Lazio.

Pesepak bola berusia 28 tahun diharapkan akan membicarakan masa depannya dengan Roma setelah memperkuat timnas Swiss di ajang Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement