Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image EKRUT Official

3 Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik!

Olahraga | Tuesday, 29 Jun 2021, 13:02 WIB
www.ekrut.com

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang penting untuk dikuasai, khususnya di dunia profesional. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk belajar bahasa Inggris, sekarang hadir berbagai aplikasi gadget untuk memudahkan kamu belajar bahasa Inggris.

Ini dia, beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris yang perlu kamu pertimbangkan.

1. Duolingo

Duolingo jadi aplikasi belajar bahasa Inggris populer yang telah diunduh oleh 200 juta pengguna - EKRUT

Duolingo bisa dikatakan sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris terpopuler saat ini. Aplikasi ini memiliki kurang lebih 30 bahasa penerjemah.

Dengan aplikasi ini pasti kamu tidak bakal bosen belajar bahasa Inggris karena sistem pembelajarannya berupa game yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas dan gaya belajarmu.

Aplikasi ini berfokus untuk mengajarkanmu tentang kosa kata, frasa, tata bahasa, ejaan hingga percakapan dalam bahasa Inggris. Kerennya, Duolingo bakal ngasih kamu daily report tentang peningkatan belajarmu! Jika kamu tertarik, kamu bisa unduh aplikasi ini melalui app store maupun play store.

2. LingoDeer

Lingodeer menjadi aplikasi bahasa Inggris yang interaktif untuk belajar - EKRUT

Aplikasi satu ini memiliki sistem belajar bahasa yang interaktif dan terstruktur. Kamu bisa belajar sesuai dengan kecepatan dan kemampuanmu sendiri.

LingoDeer berfokus untuk mengajarkan kamu dalam membaca, mendengar, dan juga menulis kosa kata yang ditanyakan dalam bahasa Inggris.

Tema pembelajaran yang disediakan juga variatif lho, mulai dari tema traveling, keluarga, kalimat tanya umum dan khusus, dan masih banyak lagi! Kamu pun akan belajar hal-hal yang mudah dahulu baru lanjut ke kosakata yang lebih sulit. Unduh sekarang yuk, lewat app store maupun play store!

3. Hello English

Hello English menyediakan 475 pelajaran dengan 10 ribu kosa kata - EKRUT

Berbeda dengan aplikasi belajar bahasa Inggris lainnya, aplikasi Hello English adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang bisa diakses secara offline.

Terdapat sekitar 475 pelajaran dengan 10.000 kosa kata bahasa Inggris yang bisa kamu pelajari. Bahan-bahan pembelajarannya juga cukup menarik karena berasal dari artikel berita, e-book, video dan audio!

Melalui Hello English, kamu pun bisa belajar bahasa lain selain bahasa Inggris karena Hello English menyediakan pembelajaran untuk 22 bahasa asing lainnya. Aplikasi ini terbuka untuk para pengguna Android maupun iOS.

Ketahui 3 rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris lainnya melalui artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image