Rabu 30 Jun 2021 20:17 WIB

Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingah Umum UMKM

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Dirut PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi (kiri), Dirut BNI Royke Tumilar (kiri), Sekjen GP Ansor Adung Abdul Rochman (tengah) menekan tombol didampingi Menteri BUMN RI Erick Thohir (dua kiri) dan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas (dua kanan) saat Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN RI Erick Thohir memberikan sambutan saat acara Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM antara PT Pos Indonesia, BNI dan GP Ansor di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memberikan sambutan saat acara Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM antara PT Pos Indonesia, BNI dan GP Ansor di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Dirut PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Menteri BUMN RI Erick Thohir (dua kiri), Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas (dua kanan) dan Dirut BNI Royke Tumilar (kanan) saat acara Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Dirut PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi (tengah) menunjukan nota kerjasama bersama Dirut BNI Royke Tumilar (dua kiri), Sekjen GP Ansor Adung Abdul Rochman (dua kanan) disaksikan oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir (kiri) dan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas (kanan) saat acara Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

(dari kiri) Dirut PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Dirut BNI Royke Tumilar berfoto saat acara Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM di Kantor PP GP ANSOR, Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Launching Nasional Kerjasama Pemberdayaan dan Pendampingan Umum UMKM GP Ansor di Jakarta, Rabu (30/6). Kerjasama ini diharapkan akan menjadi salah satu cara meningkatkan kewirausahaan pemuda dengan dengan modal yang terjangkau, perluasan akses pemasaran atas produk-produk anggota GP Ansor dan perluasan jaringan pembayaran wakaf dan travel haji dan umroh.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement