Rabu 30 Jun 2021 18:08 WIB

SD PresGo Melepas Angkatan Pertama TP 2020 – 2021

SD PresGo memberikan penghargaan kepada  lulusan berprestasi .

SD Prestasi Global Depok mewisuda angkatan pertama, Sabtu (26/6).
Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
SD Prestasi Global Depok mewisuda angkatan pertama, Sabtu (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- SD Prestasi Global yang berlamat di JALAN  Palem I nomor 1 Mampang Indah 2,  Rangkapan Jaya,   Pancoran Mas,  Kota Depok baru saja melaksanakan kegiatan perpisahan atau akhirussanah pelepasan siswa kelas 6 SD Prestasi Global Angkatan I  tahun pelajaran (TP)  2020- 2021, Sabtu (26/6).

Kegiatan itu  dilaksanakan dengan cara online dan offline dan berlangsung penuh khidmat dan rasa haru semua peserta baik siswa, guru maupun orang tua.

Sekolah Dasar (SD) Prestasi Global (PresGo)  tahun ini meluluskan sebanyak 20 siswa. Ini adalah angkatan pertama yang diluluskan oleh sekolah Prestasi Global.

Dalam sambutannya, Kepala SD Prestasi Global Mustopa SPdI menyampaikan, “Teruslah belajar.  Jangan berhenti sampai di sini.  Karena dengan belajarlah kita semua akan berhasil dan berkah dalam hidup.” Ia pun  berterima  kasih atas kepercayan orang tua selama ini menitipkan putra putrinya ke SD Prestasi Global.

Pada kesempatan yang sama,  Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal membahas pentingnya terus semangat belajar meski disituasi pandemi  seperti saat ini. “Kami juga meminta segenap civitas akademika Sekolah Prestasi Global untuk berdoa agar pandemi  bisa usai dan kehidupan kita, termasuk kegiatan belajar-mengajar kembali normal,” kata Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pada kesempatan  tersebut, SD Prestasi Global memberikan penghargaan kepada  beberapa siswa yang berprestasi di bidang  akademik dan keagamaan. Juga, penghargaan siswa berprestasi yang disebut Student Of the Year 2020 – 2021 yang diraih oleh Ananda Shafwan.

“Penghargaan penghargaan ini kami berikan sebagai motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dalam setiap bidang apapun, agar nantinya siswa-siswi sekolah Prestasi Global terbiasa menjadi generasi yang bersaing dalam kebaikan,” kata Faisal.

Ia menambahkan, “Doa kami untuk semua siswa yang lulus tahun ini semoga terus menjadi insan yang berpegang teguh kepada Allah dan Rasulnya serta terus berkarya dan berinovasi untuk kebaikan orang banyak.”

Rencana ke depannya, Sekolah Prestasi Global akan terus memantau para alumninya. “Hal itu bertujuan  agar terjalin silaturahim  serta berbagi pengalaman kepada adik-adik kelasnya yang masih bersekolah di sekolah Prestasi Global,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement