Rabu 30 Jun 2021 16:23 WIB

Rizky Effendy Tunggu Kontak dari NSH Mountain Gold

Hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut antara kedua belah pihak.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL.
Foto: IBL
Logo IBL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontrak Rizky Effendy dengan NSH Mountain Gold Timika sejatinya sudah berakhir sejak 30 April 2021 lalu. Namun hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut antara kedua belah pihak.

"Saya masih menunggu kabar dari manajemen NSH. Saya sebenarnya membuka diri untuk tetap bermain. Manajer tim Koh Arlan (manajer NSH Mountain Gold Timika) mengatakan kepastian masih menunggu keputusan manajemen," ujar Rizky dilansir laman IBL Indonesia, Rabu (29/6).

Hal ini tak lepas dari adanya pergantian pelatih tim NSH Mountain Gold setelah memutus kerja sama dengan pelatih sebelumnya, Antonius Ferry Rinaldo. "Memang NSH menunggu kepastian pelatih baru. Nanti pelatih tersebut yang akan menentukan pemain yang akan direkrut sesuai kebutuhannya," jelas Rizky.

Rizky masih berkeinginan untuk tetap bermain di kompetisi bola basket IBL. "Saya rencananya masih bermain selain menangani akademi bola basket saya. Ya, belajar untuk memegang sebuah tim dimulai dari anak-anak SMP-SMA," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement