Rabu 30 Jun 2021 13:31 WIB

Tom Hardy dan Idris Elba Dinilai Cocok Jadi James Bond Baru

No Time to Die menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Hardy
Foto: EPA
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Siapa yang akan memerankan James Bond selanjutnya? Pertanyaan itu membuat penggemar penasaran sejak November 2019, ketika aktor Daniel Craig menyebut film No Time to Die menandai kepergiannya dari peran James Bond. 

Sulit memprediksi wajah baru untuk agen 007. Namun, jika bertanya kepada bintang Bond empat kali, Pierce Brosnan, maka muncul nama beberapa aktor yang dinilai cocok memerankan karakter ini. Mereka adalah Idris Elba dan Tom Hardy.

"Idris Elba memiliki karakter kuat dan cocok dengan itu. Dia akan luar biasa. Ada Tom Hardy juga, dia benar-benar bisa cocok dengan karakter, keduanya bisa," kata Brosnan dilansir di laman Men's Health, Rabu (30/6).

Sebelum rumor itu berkembang pesat, Brosnan mengklarifikasi bahwa dia tidak tahu siapa yang akan dipilih oleh produser untuk memerankan sosok mata-mata Inggris itu. Menurut dia, Daniel Craig meninggalkan jejak yang membekas. 

"Siapa yang akan menjadi Bond berikutnya. Tidak ada franchise lain yang seperti itu. Tidak ada," ujarnya.

Sampai tiba waktunya, penggemar harus sabar menunggu dan melihat perkembangan selanjutnya. Meskipun melelahkan menjawab pertanyaan itu, Brosnan memahami alasan mengapa penggemar ingin mendengar pandangannya?

"Anda harus melupakan itu dan merayakannya sebagai penonton. Bond akan tetap hidup di sini," kata Brosnan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement