Rabu 30 Jun 2021 06:40 WIB

Jorge Mendes akan Wakili Ronaldo Bicara Kontrak di Juventus

Kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir tahun depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, akan mewakili kliennya untuk membicaran kontrak baru dengan Juventus pekan ini. Ronaldo diharapkan membuat keputusan tentang masa depannya bersama Bianconeri. Sebab, kontrak pemain asal Portugal itu akan habis dalam satu tahun ke depan. 

Berdasarkan laporan Football Italia, Selasa (29/6), Mendes akan segera terbang ke Italia untuk melihat proposal dari Juventus. Setelah tiga musim membela Si Nyonya Tua, Ronaldo membuka pintu untuk bertahan lebih lama lagi. 

Baca Juga

Mendes sebelumnya sempat berada di Kota Milan untuk mewakili kliennya yang lain. Namun, ia belum sempat pergi ke Turin untuk bertemu petinggi Juventus. 

Di satu sisi, klub-klub besar lain dikabarkan mulai menyusun rencana merekrut Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam laporan Sky Sports Italia, Ronaldo sedang didekati oleh PSG, Manchester United, bahkan Real Madrid. 

Juventus dikabarkan bersedia melepas Ronaldo dengan mahar 29 juta Euro musim panas tahun ini, meski harus membayar 87 juta Euro pada 2018 lalu. Namun jika Ronaldo tidak memperpanjang kontraknya, bukan tak mungkin pemain berusia 36 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer. 

Sejauh ini, Mendes belum memberi komentar tentang masa depan kliennya. Ia masih menunggu keinginan Ronaldo sepulang dari Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement