Rabu 30 Jun 2021 04:42 WIB

Chris Pratt Bangga Bintangi The Tomorrow War

The Tomorrow War akan tayang di Amazon Prime Video pada Jumat (2/7) .

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.
Foto: Marvel Studios/Disney via AP
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt mungkin sangat terkenal berkat dua waralaba film terbesar saat ini, yaitu film-film Marvel dan Jurassic World. Akan tetapi, dia terkadang merasa menginginkan sesuatu yang berbeda.

"Saya mendengar keluhan bahwa orang-orang mulai bosan dengan hal-hal itu. Saya merasa ingin mencoba melakukan sesuatu yang orisinal," kata Pratt dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dilansir laman Miami Herald, Selasa (29/6). 

Baca Juga

Pratt bergabung pada film terbarunya, The Tomorrow War. Naskahnya digarap oleh Zach Dean. Film yang memulai debutnya di Amazon Prime Video pada Jumat (2/7) mendatang itu adalah sebuah epik aksi fiksi ilmiah yang gelap dan emosional.

Film ini bercerita tentang orang yang direkrut untuk pergi 30 tahun di masa depan untuk berperang kalah melawan alien. Pratt berperan sebagai Dan Forester, seorang ilmuwan dan ayah dari seorang putri muda, yang direkrut untuk misi berbahaya.

Dalam film ini, Pratt juga produser eksekutif untuk pertama kalinya. Artinya, dia harus terlibat dalam casting, catatan naskah, dan beberapa keputusan kreatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement