Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

BSI Boyong Lima Penghargaan dari InfoBank

Selasa 29 Jun 2021 21:27 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Muhammad Hafil

BSI Boyong Lima Penghargaan dari InfoBank. Foto:   Seorang staf bank menunjukkan rekening buku bank di cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) di Banda Aceh, Indonesia, 07 Juni 2021.

BSI Boyong Lima Penghargaan dari InfoBank. Foto: Seorang staf bank menunjukkan rekening buku bank di cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) di Banda Aceh, Indonesia, 07 Juni 2021.

Foto: EPA-EFE/HOTLI SIMANJUNTAK
BSI Boyong Lima Penghargaan dari InfoBank

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. memboyong lima penghargaan dari Marketing Research Indonesia dan Infobank dalam E-Awarding 18th INFOBANK BANKING SERVICE EXCELLENCE AWARD 2021. Penghargaan yang diterima oleh BSI antara lain The Best Sharia Bank in Service Excellence 2021, Golden Trophy untuk Best Overall Performance, Rank 1 untuk Security Personnel, Rank 1 untuk Customer Service dan Rank 2 untuk Over All Walk In Channel. 

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi menyebut, bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh insan Bank Syariah Indonesia. Sekaligus menjadi penyemangat baru bagi BSI untuk meningkatkan performa pelayanan dan produk bagi nasabah. 

Baca Juga

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh Insan Bank Syariah Indonesia dari Sabang sampai Merauke," katanya, Selasa (29/6).

Penghargaan ini merupakan pengakuan dan dorongan positif sekaligus pengingat agar BSI dapat terus menjaga dan memperkuat kualitas layanan perbankan syariah yang diberikan kepada konsumen. Agar produk BSI lebih inovatif dan berprinsip pada customer centric.

BSI, lanjut Hery, sejak diresmikan pada 1 Februari 2021 telah banyak melakukan pengembangan inovasi, transformasi layanan dan produk, dan sektor bisnis. Salah satu yang berkembang sangat pesat yaitu pengembangan fitur digital yang diinovasikan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi hingga bersedekah. 

Menurutnya, inovasi digital akan menciptakan perbankan syariah yang lebih modern, inklusif, dan berkelanjutan. Hery mengatakan BSI selama ini berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis. 

"Dengan penghargaan ini juga, diharapkan dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah," katanya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA