Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Lepas dari Joker, Harley Quinn Mampu Berdiri Sendiri

Selasa 29 Jun 2021 15:48 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Harley Quinn

Harley Quinn

Foto: Google
Film Suicide Squad 2 disebut menjadi salah satu film terbaik James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Margot Robbie kembali mengulang perannya sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad 2 dari DC Extended Universe (DCEU). Dia merasa karakternya telah berubah sejak film sebelumnya, karena sudah tidak bergantung pada Joker.

"Bagi saya, dia (Harley Quinn) memiliki begitu banyak aspek kepribadian. Menjelajah dengan orang-orang berbeda, dan tidak ada habisnya," ujar Robbie kepada Toronto Sun.

Dia melihat, Harley Quinn memiliki kepercayaan diri dan nyeleneh, karena dia tahu dia dilindungi oleh Joker di film Suicide Squad pertama. Itu tampak seperti hak istimewanya di film.

"Lalu dalam film Birds of Prey, itu seperti 'Oh, itu dunia yang menakutkan dan dingin'. Mungkin saya tidak bisa," kata Robbie menjelaskan apa yang dirasakan Harley Quinn, dilansir di Pennsylvania News Today, Selasa (29/6).

Dia percaya, film terbarunya nanti menunjukkan betapa percaya dirinya Hayley dan alter ego-nya yang kian tumbuh. "Dalam film ini, seiring waktu, itu tidak terkait langsung dengan film lain. Dia tidak menunggu Mr J muncul, dia tidak bertanya-tanya lagi. Dia bisa melakukannya sendiri. Dia tahu itu," kata Robbie.

Dalam film garapan sutradara James Gunn ini, dia akan beradu akting dengan Idris Elba, Sylvester Stallone, dan Joel Kinnaman. Kinnaman baru-baru ini menggambarkan film itu sebagai film yang 'gila'.

Aktor berusia 41 tahun yang memerankan Rick Flag dalam film itu, memuji Gunn karena memiliki visi yang akurat tentang film dan membuatnya mengalir sempurna. "Saya melihatnya beberapa hari yang lalu. Ini gila. Ini film terbaik James Gunn. Film ini membawanya ke tingkat lain. Ini film gila," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA