Selasa 29 Jun 2021 15:00 WIB

Thomas Bassist Gigi Menangis Kabarkan Baron Meninggal Dunia

Baron masuk Wisma Atlet pada 7 Juni 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Mantan personel sekaligus manajer grup band Gigi, Aria Baron (paling kanan).
Foto: Antara/Yossy Widya
Mantan personel sekaligus manajer grup band Gigi, Aria Baron (paling kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Eks gitaris Gigi, yang sekarang menjadi manajer band tersebut, Aria Baron, meninggal dunia. Baron meninggal dunia di RSPAD pada Selasa (29/6) pukul 10.15 WIB.

Pengamat musik, Adib Hidayat, menceritakan mendapat kabar duka itu dari pemain bas (bassist) band Gigi, Thomas Ramadhan. Adib mengatakan, Thomas menghubunginya sambil menangis mengabarkan kabar duka Baron. "Ya Allah, barusan Kang @MothThomas dari @GIGI_Band telepon saya sambil nangis," tulis Adib di laman Twitter-nya, yang sudah dikonfirmasi Republika, Selasa (29/6).

Adib bercerita, Thomas mengatakan Abah Baron, sapaan akrab Baron, telah meninggal dunia. Thomas mendapat kabar itu dari kakak Baron.

Adib juga membagikan tangkapan layar percakapan terakhir dengan Baron beberapa waktu lalu, tepatnya saat Lebaran dan sehari setelah Baron masuk Wisma Atlet (7 Juni 2021). 

"Selalu nanya kabar anak-anak. Lagi sakit masih kepikiran mau kirim kaos baru @GIGI_Band. Doa kami semua untukmu, kang, semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Adib.

Adib juga membagikan foto berdua dengan almarhum Baron dengan warna hitam putih. Jenazah akan di semayamkan di Pemakaman Al-Azhar Memorial Garden Karawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement