Selasa 29 Jun 2021 14:29 WIB

Dapatkan Junior Firpo, Leeds United Kalahkan AC Milan

Firpo gagal menggantikan Jordi Alba sebagai bek kiri pilihan di Barcelona.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Barcelona Junior Firpo (kanan).
Foto: JUANJO MARTIN/EPA-EFE
Bek Barcelona Junior Firpo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai perpindahan Junior Firpo. Mantan pemain Real Betis itu gagal menggantikan Jordi Alba sebagai bek kiri pilihan pertama Blaugrana dan diperkirakan akan menyelesaikan transfer di klub lain musim panas ini.

Dilansir Sportsmole, Selasa (29/6), AC Milan diperkirakan telah bernegosiasi dengan Barcelona mengenai kepindahan Firpo, tetapi menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Leeds siap memenangkan perlombaan untuk jasa Firpo.

Milan seharusnya memiliki pandangan yang ditetapkan pada kesepakatan pinjaman awal. Namun, Romano melaporkan bahwa Leeds menjadi tujuan pilihan untuk Firpo saat ia bersiap ke Elland Road secara permanen.

Skuad asuhan Marcelo Bielsa seharusnya membayar 15 juta euro awal untuk Firpo, yang akan meningkat dengan beberapa syarat. Firpo meninggalkan Barcelona setelah membuat 41 penampilan selama dua musim terakhir.

Firpo hanya tampil 18 kali untuk La Blaugrana di semua kompetisi musim lalu. Ia juga hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga Spanyol di bawah asuhan Ronald Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement